RSS

Arsip Harian: 5 April 2015

Jejak Indah

Catatan Akhir Sekolah Nama saya adalah Muhammad Amin, akrab di panggil Amin. Saya bersekolah di SMAIT Al-Madaniyah, menurut orang bersekolah di Al-Madaniyah sangat melelahkan karena pulang pada sore hari. Tapi bagi saya rasa lelah tersebut tidak terasa karena saya mempunyai teman-teman yang bisa menghilangkan rasa lelah tersebut. Kami selalu canda tawa bersama baik sedih maupun senang. Sebenarnya saya dulu hampir tidak sekolah karena orang tua saya tidak punya biaya untuk menyekolahkanku. Tapi ketika saya mendengar sekolah di Al-Madaniyah biayanya tidak mahal semangat untuk ingin sekolahku kembali lagi. Saya, Sandri dan Samsul waktu itu mengambil formulir bersama, maklumlah karena kami sering bersama. Semua tes semua sudah kami lalui dan akhirnya kami menunggu pengumuman itu tiba. Pada saat pengumuman itu tiba kami deg-degan. Apakah kami diterima atau tidak?. Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 5 April 2015 inci Muhammad Amin

 

Tag: , , , ,