RSS

CATATAN AKHIR SEKOLAH HUSAIN

31 Mar

dp

Pada tahun 2012 adalah tahun kelulusan pada tingkat SMP dan tahun itu jua dimana kita akan melanjutkan ke sekolah menengah atas(SMA),dan waktu itu gue tertarik masuk ke sekolahan yaitu SMAIT AL-MADANIYAH SAMUDA yang konon katanya sekolah nya tidak di pungut biaya alias “gratis” nah kan gue tertarik tuh dan lagi ketertarikan gue di dukung oleh keluarga.wiiiiihhhhhh,semakin bersemangat deh gue,hmmm oke,dengan berjalan nya waktu penerimaan siswa baru disekolahan tersebut telah dibuka dan gue daftar dan diberi syarat-syarat untuk menjadi calon siswa baru di SMAIT AL- MADANIYAH SAMUDA dan gue selesai kan semua syarat-syarat nya dan semua nya udah clear.dan tiba lah dimana dalam tiga hari mental lo diuji yaitu MOS yang dimana lo pada udah tau gimana keadaannya,loe dibikin sedemikian jelek nya dan sedemikian aneh nya dari diri lo sebelumnya dan di MOS juga lo di uji pemikiran nya apakah lo itu layak di tempatkan disekolah yang elit di samuda itu,wessss,#menurut gue sih;) dan di MOS juga lo di ajarkan kebersamaan

tim tapi konteks nya tahap awal sih agar lo tau kebersamaan itu gimana,konteks tahap-tahap yang lain nya loe bisa temukan dikelas nanti;)oke dengan berjalan nya waktu lagi MOS udah selesai dilaksanakan dan tak terasa gue dan teman-teman udah memasuki tahun ajaran baru,taraaaaaaaaa,yeeeee dimana memasuki tahun ajaran baru ini gue semangat banget,semangat yang berkibar-kibar dan membara,wiiihhh mungkin gak gue doang yang begitu semangatnya tapi teman-teman yang lain nya.dan semuanya baru dari tahun ajaran baru,sekolah baru,kelas baru,teman baru.okee gue akan ngomongin kelas baru terlebih dahulu yang dimana ada ke unikan yang terjadi disini dimana lelaki dan perempuan itu dipisah kelasnya.kerna gue dari SMP gue merasa aneh dong kerena dulu gak pernah dipisah antara cowo dan cewe.disitu gak pernah mengenal teman-teman dikalangan wanita jangan kan di kalangan wanita dikalangan cowo aja hampir gak saling mengenal Cuma ada beberapa orang saja.awal nya sih membosankan belajar,dikerena kaya nya sih gak terbiasa yang dulu nya Cuma belajar 2 jam menjadi 5 jam.dan lagian dikumpulkan dalam satu kelas dengan “gender”  yang sama waaahhh membosankan banget.:( gak ada yang dipandang,aseeeeekk (cewe):Dhhaaa,tapi di jalani dan dinikmati semua terasa ringan dan mudah dari dulu nya bosan dalam belajar kini udah terbiasa,dulu nya bosan dengan “gender” sama pas beriring nya waktu dan tak disadari tertemu setiap hari dan bertatap langsung yang pada akhirnya tumbuh nya sifat kebersamaan diantara satu dengan yang lain.dan pada tahap ini juga kenakalan-kenalan dan kejahilan marak terjadi maklum bro sifat SMP,MTS nya masih ada tertinggal,jadi harap maklum lah bila kenakalan dan kejahilan itu marak dikelas X.hmmm berjalan nya waktu dengan kenakalan dan kejahilan dan yang lain nya ehhh tak terasa udah naik ke tingkat kelas berikutnya yaitu naik ke kelas XI dan dimana dikelas ini akan mengambi jurusan yaitu XI IPA&XI IPS,dan kebetulan gue ambil jurusan IPA.nah dikelas ini dipertemukan lagi antara cowo dan cewe karena sudah ambil jurusan,gue pernah berpikir “bakalan rame nih kumpul dengan para cewe-cewe kalo satu kelas” gue seakan asing liat cewe bro.?loe banyangin aja kumpul dengan laki satu tahun men!!sangar-sangar lagi.oke kembali ke kelas XI,ternyata dikelas ini banyak ditemukan teman baru dan  sifat-sifat dan perangai yang ber aneka ragam.baiklah gue paparkan satu persatu.gue mulai dari absen pertama.

1.abdul halim

Abdul halim ini kebetulan teman gue saat sekolah menengah pertama(SMP)dulu,menurut gue abdul halim ini orangnya baik,tapi suka usil,humoris,apalgi yu lim itu jj gin.haha

2.ahdianoor fahraini

Orang nya baik,pinter,alay tapi wajar lah alay,kerna hidup tampa alay gak asik terasanya,ya kalo di,tapi yang bikin absurd dari sifat ahdi ini perhatikan saat ahdi galau 😀 hhaaa

3.ahmad nazhan

Orangnya pendiam,mudah tersinggung,tapi kalo udah ngumpul di bisa aja berbaur, ngakak malah biasa nya,hhaa dan satu lagi sudah mau ngutangin gue pulsa 😉 thanks yy broo.

4.ahmad zein nurhadi

Wahh kalo yang satu ini kalo gue paparkan satu persatu gak akan selesai tugas gue,masalahnya banyak bener sifat gokil nya bro,hhaaa,gue sebut beberapa nya aja ya,zein itu orang nya pinter tapi(males)J,tertua,,temperament,tapi baik aja kok.ada kelemahan dan kelebihan x juga,itu lah manusia,tapi banyak kurangnya sihJ

5.aniswatun hasanah

Anis ini orang yang kalem,baik,gak banyak omong kaya nya,hhaa,

6.aulia rohana

Aulia orangnya asik dibawa ngomong,tomboy,asikk dehhh pokok nya,kalonya di mulai pembicaraannya tapi,hihi,,,klo kita gak mulai pembicaraan ya dieman pokok x,hhaa

7.egy prasetyo

Egy ini kebetulan teman gue waktu SMP juga dan satu kelas dan kebetulan lagi satu kost bersama saat masuk sekolah SMA ini.otomatis sedikit banyak sifat-sifat atau perangai egy gue tau dong.hee.egy itu orangnya gak banyak omong,pendiam,pendendam kaya nya,pemikir,setia(cewe aja yang bego khianati orang seperti ini,walau sedikit cuek tapi gue yakin dia penyayang dengan” cewe” tersebut)dari sifat egy yang gak banyak omong itu lah mungkin hingga saat ini kami masih tetap bersama,caelaaaahhhh,hhaaaa.ehh asal sobat tau gak sembarang orang yang “rasuk” dengan hidup dengan saya.entah mengapa saat dengan egy ini gue find-find aja gitu.karena prinsip hidup gue itu susah ya susah gak usah so so an.cukup asik hidup satu kost bersamanya susah senang kami jalani bersama.asik deh pokok nya.saran gue buat sobat-sobat yang mau merantau sekolah nanti dan kebetulan bersama dalam satu kost saran gue”nikmati lah hidup bersama keluarga baru mu itu,karena susah senang nya hidup kalian dua jalani bersama”kalo sudah kalian jalani dan nikmati kalian akan saling menutup kekurangan satu sama lain.dan jangan pernah sekali-kali kalo lagi marah itu di luapin langsung,jangan!!,simpan aja dalam hati.karena bisa jadi kata-kata mu itu menyinggung hati teman sobat itu.pokok nya kalian harus coba hidup dengan keluarga baru yaitu teman satu kost!!.

8.evie yuliani

Evi ini orangnya paling besar dikelas.hee tapi orang nya humoris asik aja kalo dibawa bercanda,ceplas ceplos(dalam hal yang menurutnya salah,bagus vie,gue suka sifat dari loe yang ini,gak ada lagi marahan dibelakang nanti ya),baik,itu aja deh vie 😉

9.fahrizal rifky

Fahry ini orangnya baik,dewasa,multi talent,memiliki jiwa pemimpin,yang gue suka dari sifatnya fahry ini kedewasaan nya dalam menanggapi sesuatu.gue suka itu,tapi terkadang fahry ini orang nya temperament juga sih.hihi

10.ferly mahlita

Ferly ini sedikit aneh sobat,kenapa bisa aneh?.karena dia itu orangnya cuekan,sensitif,jarang senyum,ngambekan(tapi gak lama biasanya),pintar,itu aja deh,hhaaa.

11.maruwan sahruji

Wowww teman gue yang satu ini orangnya memiliki kesabaran yang sangat tinggi.kenapa gue ngomong seperti itu karena gue sering banget ngebully orang yang satu ini. Dan dia Cuma diam mungkin berkata dalam hati”awas lo y ague balas nanti loe!!,)haaa.kan kita gak tau isi hati orang,okee buat obenk itu Cuma sekedar meramai kan suasana aja gak lebih kok untuk melepas beban pikiran dan yang lain nya dengan tertawa.tapi masalah nya kita ketawa-ketawa yang tujuan nya hilang beban pikiran dan yang lain nya malah obenk nya tertekan kena bully,hhaaa.mohon dimaafkan ya kepada kami semua yang pernah ngebully kamu terutama saya itu semua Cuma meramaikan aja kok,kalo pun ada kata-kata kasar itu hanya dari mulut saja ko bukan dari hati yang terdalam,weseeehhhhhh.huhuyy

12.mohamad tohir

Tohir itu orang nya gak bisa diem,egois,gak mau kalah,antagoni-protagonis,mempunyai bakat nyanyi tapi gak kesampaian,hhaaa

13.muhammad azhar

Azhar ini orang sudah pada tahu dia itu gendut,hee.okee azhar ini orangnya pintar,terkadang bisa jail juga sih,semangat dalam belajar,kenapa bisa gue ngomong semangat banget karena buanyakk banget sob buku belajarnya sampai gue yang pusing liatnya,semangat terus azhar supaya kamu bisa meraih cita-cita kamu yaitu menjadi bidan.hhaaaaa

14.muhammad Husain

Husain itu orang nya suka belajar,ganteng,suka menabung,baik,perhatian,setia.haaaa(ini kan gue) lupakan sob,biar kalian yang menilai gue,karena hidup itu orang yang menilai.

15.muhammad rahmadhani

Ini orang sahabat gue sob,dia itu orang nya aneh juga terkadang,kadang-kadang baik,kadang-kadang jahat,gue curiga dia ini pemain sinetron,hee.suka jahil sih.itu aja deh bro;)

16.muhammad amin

Wowww bicara tentang amin ini identik dengan cakar nya sob,hhaa.tapi amin pinter ko dalam hitungan,baik orangnya,pendiam(dibanding para lelaki sekelasnya),banyak punya cewe.jangan salah sob penampilan gak jadi masalah tapi gocekan rayuan x itu yang maut(mungkin kata amin)hhaaa.

17.muslim

Muslim itu orang nya aneh juga,kenapa bisa aneh mood nya itu penceroba lo sobat,haaa.gue tidak tau secara detail sih Cuma sebatas memperhatikan,tapi teman gue yang satu ini baik ko dia sering membagi ilmu nya ke gue yang dulu nya gue gak tau menjadi tau.terima kasih muslim telah berbagi ilmunya.jangan pernah bosan-bosan ya berbagi ilmunya.hee

18.murni

Murni ini orang yang paling ter update deh kayanya dalam masalah berita terbaru,jadi kalo sobat mau berita ter update temui murni aja,hee,tapi murni rajin ko orang nya.

19.misgirawanti

Misgi orang yang sedikit tomboy sob,loe banyangin aja olahraga nya karate sob,gak kebanyangkan kalo loe macam-macam sama dia dijambak  loe.haaaa tapi misgi ini  pinter bahasa arab sob,keren misgi jarang lo orang bisa dengan bahasa ini.hhaaa

20.nanda avisya

Berbicara tentang nanda ini sedikit ngeri karena takut salah ngomong,takut di hajar nantinya,hhaaaa.nanda itu orang nya pinter,pendiam,gak banyak omong ,kalo orang ada salah langsung ngomong,gue suka sifat yang barusan.semangat nya juga.wiiihhhhh siipp deh kalo liat semangat belajar nya.

21.nur elisya

Elisya orangnya rajin bener,pinter,gak jauh beda semangat nya dengan nanda dalam hal belajarnya.semangat terus elisya(y).tapi elisya ini cengeng kayanya.hee

22.nur huwaida

Huwaida ini orang nya cuekan,pinter,tapi terkadang suka pilih-pilih teman kayanya,terkadang usil juga mungkin(dengan teman cewenya)maaf yy kalo salah yang satu ini,kalo merasa gak memiliki sifat itu silahkan protes.heeee

23.nur khadijah

Dijah ini orangnya pendiam,pintar.itu ada deh buat kamu DJ;)

24.purnawati

Ipur ini kebetulan pasangan salah satu teman gue,ipur orangnya baik,pinter(dalam bahasa inggris),gak pelit orangnya,penyemburuan kaya nya,hiihi

25.roni

Roni ini adalah sehabat gue juga,sedikit banyak sifat nya gue tau dong.roni ini orang nya sedikit aneh karena apa dia aneh dia itu pencinta game,saking cinta nya dengan game mungkin jika disuruh memilih cewe atau game mungkin dia pilih cewe,wowww kok aneh???.kenapa dia pilih cewe daripada game,timbul dipikiran kita”katanya gamer sejati kok milih cewe daripada game” jawabannya adalah cewe itu ternyata seorang gemer,hhaaaa.,sifat yang lainnya gak mau kalah,labil,hohoho.masih hapal nama-nama cartoon.huhuyy

26.sopiatun nadariyah

Sopi ini orangnya polos,cengeng,pencinta korea( sampai tak sadar dirinya bukan orang korea),hheee becanda pi.gue suka sifat polos lo pi karena dengan kepolosan mu itu nanti nya yang akan membawa kamu ke kesuksesan.amiiinnnn

27.risnayuti

Waduhhhh risna ini baik banget bro,pendiam,jujur,gak banyak omong,bertanggung jawab ini calon istri dicari para lalaki bro,semoga mendapatkan yang terbaik risna;).

28.sri nuryanti

Sri ini orangnya baik,masalahnya orang nya gak pelit terutama masalah makanan,haaa.terima kasih srie dengan makanan yang selalu diberikan kepada kami mudahan rezeki nya dilapangkan,aminnnn

29.syarmini

Mini ini adalah salah satu siswi yang berprestasi karena dia pernah ikut paskibraka,yang mengharumkan nama sekolah .mini ini orangnya cuekan juga,malas ada juga,itu ajja dehhh.hee

Oke itu lah sifat-sifat teman gue cukup beragam dan unik-unikkan.tapi dengan ke unik-unikan dari teman-teman sekalian tadi tidak membuat kita saling minder atau segala macam tapi malah membuat kita saling mempererat tali persaudaraan kita.ALLAH SWT menciptakan kita dengan suku yang berbeda,adat yang berbeda,tapi dikumpulkan dalam satu bangsa.supaya kita saling menjalin persaudaraan.dan dari sifat-sifat itu tadi ada yang jahat dan ada yang baik.inilah dunia tempat ladang hiburan dan permainan,hidup gak akan rame tampa ada orang jahat begitu juga sebaliknya.

Dan tak terasa berlalu setahun dikelas XI dengan hal-hal menarik dilaksanakan bersama keluarga baru kita.kemudian naik lah ke kelas XII dan dimana di kelas ini tahap akhir berada di sini dari pendewasaan sifatnya dari belajarnya.semuanya akhir.dan disini juga kita nantinya akan berjuang keluar dari kepompong pendidikan yaitu terjun kemasyarakat apakah kita ini layak terjun kemasyarakat.tinggal kita aja lagi menghadapinya seperti apa sekarang tinggal mehitung hari dimana kami harus berjuang demi mewujudkan cita-cita kita nantinya.

Oke buat semuanya terima kasih telah memberi warna dalam kehidupan saya,jika nanti nya kalian sudah sukses semua,jangan pernah lupakan kenangan yang pernah kita ukir bersama.

Thanks you for all my friend.

I love you

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 31 Maret 2015 in Muhammad Husain

 

Tag: ,

2 responses to “CATATAN AKHIR SEKOLAH HUSAIN

  1. Ryuzaki Alvarino

    3 April 2015 at 2:11 am

    Wah wah wah, gak bener nih, gue gak labil coy, dan gue gak hapal nama cartoon, cuma hapal nama-nama anime. hihihihi

    Suka

     
  2. smaitputrascience

    7 April 2015 at 4:47 pm

    sama aja bro! hhaaa

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: