RSS

Smartphone RAM 4GB Pertama Cetak Skor Benchmark 50.041

27 Feb

ASUS

Smartphone pertama yang menggunakan RAM 4GB dari Asus, Zenfone 2 mencetak poin yang cukup memukau di AnTuTu benchmark.

Hasil benchmark dari Asus Zenfone 2 tercatat menyentuh angka hingga 50.041. Tapi ini masih tetap berada dibawah pemuncak benchmark tertinggi saat ini yang dipegang oleh smartphone Meizu MX4 dengan skor 51356.

Berdasarkan informasi dari Phonearena.com, hasil benchmark ini diperoleh dari hasil tes model Asus Zenfone 2 yang menggunakan Intel Atom Z3580 quad-core 2.3GHz. Skor untuk 3D graphics menjadi salah satu poin kontribusi terbesar dari perangkat tersebut, dimana GPU-nya menggunakan PowerVR Rogue G6430. GPU ini memberikan grafis yang sangat baik yang tampaknya akan sangat disukai oleh para gamers mobile. Sementara beberapa waktu lalu, prosesor Nvidia Tegra X1 berhasil menyentuh angka AnTuTu benchmark dengan poin 74,977.

antutu antutu1

Asus Zenfone 2 tersedia pula dalam versi yang lebih terjangkau. Dimana pada versi Mid-Low-price, perangkat ini tersedia dalam pilihan penggunaan SoC dari Snapdragon dan Mediatek serta RAM 2GB. Model perangkat yang menggunakan Mediatek memiliki jaringan 3G dan tampaknya hanya akan dipasarkan di wilayah India.

Perbedaan lain Zenfone 2 yaitu pada display, dimana untuk kelas high-end menggunakan layar 5.5 inci dengan resolusi 1080×1920. Sementara untuk versi low-end, menggunakan resolusi HD dari Asus Zenfone 2. Untuk produk premium Asus Zenfone 2 yang menggunakan chipset Intel dan RAM 4GB, dibanderol dengan harga sekitar US$ 439, sementara untuk model low-price-nya dibanderol mulai dari US$ 299.

Sumber :http://www.jagatreview.com/2015/02/smartphone-ram-4gb-pertama-cetak-skor-benchmark-50-041/

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 27 Februari 2015 in Roni

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: